Senin, 11 Juni 2012

Prediksi Dan Jadwal Pertandingan Persidafon Dafonsoro vs Persiwa Wamena (ISL 12 JUNI 2012)

PREDIKSI BOLA - Prediksi Persidafon Dafonsoro vs Persiwa Wamena. Dalam kondisi normal, laga antara Persidafon kontra Persiwa di Stadion Barnabas Suebu, Dafonsi, selasa (12/6), pasti seru. Dua klub dihuni banyak pemain asli Papu yang diakui memiliki talenta di atas rata-rata.Hanya, persoalan internal yang mengganggu Persidafon belakangan ini membuat gereget derbi Papua ini menurun. Kondisi

1 komentar:

  1. Assalamualaikum wr.wb saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa dulunya saya ini cuma seorang pedagang kecil2 yang pendapatannya tidak seberapa,buat makan saja nda cukup apa lagi untuk beli obat buat ibu saya karna belakangan ini ibu saya lagi sakit sakitan jadi saya harus membantin tulang buat ibu saya dan adik saya karna bapak kami pergi meninggalkan kami entah kemana,,saya dapat nomor KI SARTO dari teman saya..awalnya sih saya ragu tapi nda ada salahnya juga saya coba karna sudah banyak paranormal yang saya hubungi tapi tidak ada yang berhasil malahan cuma uang saya aja yang terkuras habis dan akhirnya saya menghubungi KI SARTO dan mengikuti 4D nya yaitu {6537} dan alhamdulillah berhasil..!!! Kini kehidupan kami sudah tidak seperti dulu lagi dan akhirna saya juga sdh punya usaha sendiri dan bagi anda yang ingin seperti saya silahkan HBG KI SARTO 085=311=055=561,angka ritual KI SARTO meman bener2 100% tembus.

    Assalamualaikum wr.wb saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa dulunya saya ini cuma seorang pedagang kecil2 yang pendapatannya tidak seberapa,buat makan saja nda cukup apa lagi untuk beli obat buat ibu saya karna belakangan ini ibu saya lagi sakit sakitan jadi saya harus membantin tulang buat ibu saya dan adik saya karna bapak kami pergi meninggalkan kami entah kemana,,saya dapat nomor KI SARTO dari teman saya..awalnya sih saya ragu tapi nda ada salahnya juga saya coba karna sudah banyak paranormal yang saya hubungi tapi tidak ada yang berhasil malahan cuma uang saya aja yang terkuras habis dan akhirnya saya menghubungi KI SARTO dan mengikuti 4D nya yaitu {6537} dan alhamdulillah berhasil..!!! Kini kehidupan kami sudah tidak seperti dulu lagi dan akhirna saya juga sdh punya usaha sendiri dan bagi anda yang ingin seperti saya silahkan HBG KI SARTO 085=311=055=561 ,angka ritual KI SARTO meman bener2 100% tembus.

    BalasHapus